ZoeyDeschanelBlushing
Comments Off on 12 Cara Nyari Tau Kalo Doi Tertarik Sama Lo!

12 Cara Nyari Tau Kalo Doi Tertarik Sama Lo!

Cari-cari alesan biar bisa megang lo.

WipingTearsGif

“Eh ada belek nih di mata kamu, sini aku bersihin.” #caraklasik

 

Biar kata becandaan lo kagak lucu, doi tetep aja ketawa ngakak

EmmaStoneLaughing

#jayuslo

 

Kalo doi udah mulai nawarin bantuan dengan tatapan malu padahal lo gak minta

TatapanMalu2

Itu pertanda Gan :p

 

Bahasa tubuh Gan!

BlushingGif

Kalo udah mulai sal-ting di depan lo macam gonta-ganti posisi kaki pas lagi duduk berhadap-hadapan, nah siap panen tuh!

 

Inget kisah Cinta sama Rangga di film AADC? Waktu Cinta nengok beharap Rangga nengok juga?

AADCGif2

Nah, tanda lagi tuh Gan.

 

Selalu aja ada yang dibahas biar kata topik percakapan lo udah abis.

SelenaGomezTexting

#meskicewekemangcerewet

 

Kalo tiba-tiba doi nanya status lo.

CanIHaveHimForMyBirthdayGif

Siap-siap dapet durian montong Gan.

 

Kalo cewe udah mulai ngomongin dia pengen punya cowo kaya ini dan itu ato vice versa

YourBicepsAreHugeKissMeGif

Itu tanda buat lo Gan!

 

Kalo dia mau duduk di sebelah lo saat banyak kursi kosong

SittingNextToaPersonGif

Tau kan lo apa artinya?

 

Kalo dia udah mulai nanya-nanya hubungan lo sama cewe/cowo yang lagi deket sama lo

WhosThatGif

Dia ada minat sama lo juga artinya!

 

Saat doi lebih milih lo ketimbang nongkrong sama teman-temannya itu artinya dia ya lebih milih elo lah!

WannaHangOutWithYouGif

Sadar woyyy!!!

 

Kalo doi lebih banyak senyum sama lo ketimbang orang lain, dia suka sama lo artinya

NinaDobrevSmiling

#kalogakberartidiagila

Comments

comments