nina dobrev sad

15 Hal Yang Bisa Lo Sesali Di Hari Tua Lo!

1. Enggak Jalan-jalan Selagi Masih Bisa dan Ada Kesempatan

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Gimana Sobat Dotters?

 

2. Enggak Bisa Ketemu Musisi Idaman Lo

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Ada yang masih mau ketemu Kurt Cobain?

 

3. Takut Melakukan Hal Yang Enggak Perlu Ditakutkan

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Iya ya, kenapa waktu itu gue enggak berani?? Payahhh!!!

 

4. Sekolah Asal-Asalan

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Emang sih ada lagu yang bilang masa-masa paling indah itu saat di sekolah, apalagi saat lo bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk sekolah sebaik mungkin. Hidup akan lebih indah nantinya.

 

5. Takut Katakan Cinta

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Yahhh, kalau yang ini sih enggak usah dibilang deh gimana nyeselnya.. Ada yang mau mungkin share pengalamannya di mari

 

6. Ga ikutin Nasehat Orang Tua Kita Gan!

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Emang susah namanya darah muda, suka rasa paling bener dan piker ortu kita kolot. Tapi percaya atau emggak, suka atau tidak, apa yang mereka bilang itu untuk kebaikan kita da nada benernya lho Gan..

 

7. Terlau Pusing Apa Kata Orang

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Apapun yang kita lakukin pasti ada pro dan kontranya Gan, enggak bisa senengin semua orang. Lakukan apa yang menjadi keyakinan lo!

 

8. Enggak Ada Kesempatan Lagi

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Enggak ada kesemptan lagi untuk tanya apa yang ortu lo mau, karena saat mereka ada kita cuma sia-siain mereka aja…

 

9. Kebanyakan Kerja

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Yoi, banyak kerja emang bagus, tapi kalau sampai over fatal akibatnya.

Nyesel nanti enggak luangin waktu buat keluarga lo, hobi lo dan mungkin hidup lo sendiri. Well..

 

10. Ga Enjoy The Moment

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Emang darah muda maunya ngebut terus, tapi enggak ada salahnya coba rehat sejenak menikmati semua yang sudah dicapai.

 

11.Tidak Menyelesaikan Apa Yang Lo Mulai

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Google translate aja Gan kalau enggak ngerti (no offense).

 

12.Enggak Ada Waktu Sama Anak-anak

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

13.Enggak Berani Ambil Resiko (Apalagi soal cinta)

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Kadang darah muda suka sok-sokan, tapi buat hal yang enggak penting dan guna. Saat diperhadapkan dengan hal-hal yang mendewasakan sering kali kita menghindar dan hanya jadi medioker yang cari aman.

 

14.Khawatir Berlebihan

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Ini yang bisa menghalangi kita dari yang namanya keberhasilan

 

15. Ga Menghabiskan Waktu Dengan Orang-Orang yang Kita Sayangi

Pic source: Buzzfeed.com
Pic source: Buzzfeed.com

Nyeselnya nanti kalau udah enggak ada lagi kesempatan buat itu semua Gan!
Itu dia 15 hal yang mungkin bisa disesalin pas kita tua nanti. Sobat Dotters yang mana? Jangan sampai nyesel lho ya..

 

(via Buzzfeed.com)

Comments

comments