holding breath

23 Fakta Mengenai Tubuh Manusia Yang Bakal Bikin Agan Takjub

1. Tau kagak Gan kalau kecepatan ejakulasi kaum adam itu ada di kisaran 27 m/jam

2. Saat para kaum hawa hamil terus menderita kerusakan pada organ tubuhnya (misalnya jantung atau hati), janin di dalamnya tuh bisa ngirim sel-sel untuk memperbaiki kerusakn tersebut Gan.

3. Detak jantung kita bakal melambat Gan saat muka kita terkena air.

4. Agan tahu kenapa stres bisa memicu serangan jantung? Itu karena saat stress darah kita akan jadi lebih kental Gan.

sumber: collegetimes.com
sumber: collegetimes.com

5. Ada titik buta di dalam penglihatan kita Gan, di mana itu diatasi dengan kemampuan otak kita. Itulah hebatnya Sang Pencipta

6. Saat Ente ngac*ng, ada sekitar dua sendok makan darah yang bisa bikin jagoan kecil Ente tetep tegak berdiri. Kebayang kalau Ente kurang darah apa yang terjadi dengan ad*k kecil anda??!

7. Kita ngerasa sakit karena adanya sinyal yang otak kirimkan. Lucunya otak enggak bisa ngerasain sakit Gan

8. Asam lambung di perut kita cukup ampuh untuk menghancurkan pisau cukur Gan. Jangan coba-coba makan silet tapi!

9. Para wanita enggak bisa (pada umumnya) inget keseluruhan proses melahirkan saking sakitnya Gan. Ini karena saking sakitnya otak kita menekan ingatan akan rasa sakit tersebut. Jangan kurang ajar makanya sama cewek Gan!

sumber: tumblr.com
sumber: tumblr.com

10. Kita bisa negliat hidung kita, tapi otak kita buat kita enggak ngeliat tuh idung

11. Kita kagak akan bisa bunuh diri dengan cara napas Gan. #yangnyobasomplakotaknya

12. Kenapa saat boker ngeden t*i kita bisa keluar lebih gampang??! Itu karena saat ngeden kita menahan napas sehingga ada tekanan di rongga dada yang bikin tuh  t*i jadi keluar Gan!

13. Kalau ginjal Agan rusak sebagian, itu bakal balik lagi Gan secara keseluruhan.

14. Para ahli bedah suka ngambil otot di betis kita buat gantiin otot yang rusak di bagian tubuh lainnya karena otot di betis tersebut enggak akan memeberi dampak negatif meski di ambil. Ini disebut Plantaris Gan

15. Rata-rata gas yang dikeluarkan seseorang saat dia kentut dalam 24 jam cukup untuk ngisi gas balon anak-anak lho Gan.

 sumber: weheartit.com

sumber: weheartit.com

16. Penyebab kenapa kita bisa pingsan karena otak kita kehilangan darah Gan. Kalau Agan udah mulai pusing mendingan rebahan deh biar kagak pingsan agar suplai darah ke otak bisa lancar.

17. Rata-rata kandungan sperma itu setara dengan 37.5 MB data. Artinya, rata-rata data (baca: sperma yang dikeluarkan) yang ditransfer itu sama dengan 1.5 TB/detik. Gokil kagak tuhhh??! Kalah teknologi Gan sama tubuh kita.

18. Organ tubuh terbesar kita adalah KULIT!!!

19. Dilihat dari ukuran, lidah adalah otot terkuat di tubuh kita. Jangan liat dari ukuran Gan!

sumber: popcrush.com
sumber: popcrush.com

20. Darah dalam tubuh kita bisa abis disedot dalam waktu 8.6 detik aja Gan!

21. Enggak ada otot dalam jari kita Gan, adanya cuma urat

22. Coba Ente mendengung dengan idung tertutup dan mulut tertutup. Yang bisa plis share di fans page kita yakkk

23. Pengen tahu gimana konsistensi (baca: saat kita pegang) otak kita??! Itu sama kayak kita lagi pegang tahu Gan!

Comments

comments