Justin Bieber

7 Orang Paling Dibenci Di Negaranya Sendiri

1. Piers Morgan (Inggris)

piers morgan

Mungkin karena si doi omongannya tuh suka bikin orang pengen gampar doi dan doi juga jadi salah satu editor dari majalah yang paling, paling, paling nyebelin di sana – Daily Mirror.

 

2. Tony Abbott (Australia)

tony abbot 2

Kebijakannya lebih cocok buat tahun 50an.. Sukanya mikir cuman buat jangka pendek dari pada jangka panjang. Rasis. Banyak lagilah Gan.

 

3. Marc Dutroux (Belgia)

Marc Dutroux

Pembunuh berantai anak-anak tahun 90an nih Gan. Doi sama bininya suka nyulik anak perempuan yang masih di bawah umur dan terus memperkosa dan dibunuh setelahnya, atau ngebiarin korbannya kelaparan di bawah tanah yang udah kaya penjara. Dia bahkan lari dari penjara pada tahun 1998 selama beberapa jam. Dan masyarakat begitu membencinya dari dahulu hingga sekarang.

 

4. Anders Behring Breivik (Norwegia)

Anders Behring Breivik in court in Oslo

Otak dibalik salah satu kejahatan terbesar di Norwegia pada tahun 2011. 22 Juli 2011 dia ngebom kantor pemerintahan di Oslo, 8 korban tewas. Lalu dia melanjutkan aksi lainnya yang memakan 69 korban jiwa dengan menembak massal di camp Workers’ Youth League (AUF) di Kepulauan Utoya. Pada Agustus 2012 doi didakwa bersalah atas tuduhan pembunuhan massal, peledakkan, dan terorisme.

 

5. Peña Nieto (Meksiko)

Peña Nieto

Korupsi, kecelakaan yang menyebabkan beberapa pelajar tewas. Politik uang buat menang pemilu. Batalin perjanjian. Jual minyak nasional. Dugaan membunuh bininya. Yang terakhir muka sama rambutnya yang enggak banget!

 

6. Margaret Thatcher (Skotlandia)

Margaret Thatcher
Coba Ente gugel aja deh apa yang doi udah perbuat.

 

7. Justin Bieber (Kanada atau USA atau mungkin SELURUH DUNIA)

Justin Bieber
Yah gitulah JB

Comments

comments