c3b-574x381

Enggak Cuma Orang Dewasa Gan, Anak Kecil Juga Bisa Mabok Ternyata

Mabuk selalu diidentikan dengan orang-orang dewasa yang minum terlalu banyak entah karena alasan bersenang-senang atau karena lagi banyak masalah.

Ternyata anak kecil juga bisa mabok lho Gan! Eittt, tunggu dulu. Jangan samakan mereka dengan lo semua yang hobi mabok-mabokan ya.

Nih liat dulu hasil tangkapan kamera saat anak-anak ini bertingkah seperti orang mabok. Cek dis out!!!

 

1. Muka Koplak

enhanced-buzz-31620-1366836953-8
imgur.com

2. Kalau Ini Kaya lagunya Peterpan Gan, Kaki di Kepala, Kepala di Kaki…

dailyanarchist.tumblr.com
dailyanarchist.tumblr.com

3. Susah Emang Kalau Lagi Mabok Untuk Bisa Ngelakuin Hal Yang Bener

latestpicturebyme.blogspot.com</a
latestpicturebyme.blogspot.com

4. Buat Lo Yang Sering Mabok Pasti Suka Enggak Sadar Diri

xaxor.com
xaxor.com

5. Ngaco deh Tidurnya..

iphotoquotes.com
iphotoquotes.com

6. Enggak Bisa Kontrol Diri

shitmykidsruined.com
shitmykidsruined.com

7. Tidur di Sembarang Tempat

xaxor.com
xaxor.com

8. Enggak Punya Malu!

seabreeze.com.au
seabreeze.com.au

9. Lagi-lagi Tidur Di Sembarang Tempat

mybirdie.ca
mybirdie.ca

10. Suke Ngeberantakin Barang, Abis Itu Ditinggal Tidur dehhh..

imgur.com
imgur.com

11. Ngelakuin Hal Yang Enggak Bener ke Orang Lain

lunahicks.com
lunahicks.com

12. Lagi-lagi Tidur di Sembarng Tempat, Bahkan Lebih Parah…

lunahicks.com
lunahicks.com

13. Enggak Sadar Diri!!

fishki.net
fishki.net

 

(via Buzzfeed)

Comments

comments