Nils Olav

16 Fakta Paling Unyu Sedunia

1. Engak selamanya gang motor tuh identik dengan hal negatif Gan. Gang motor yang menamakan diri mereka BACA malah ngelakuin hal yang mulia. Mereka hadir untuk membantu anak-anak korban kekerasan Gan. Mereka bisa ada di rumah si anak korban kekerasan tersebut, atau ngelakuin apapun yang keluarga anak minta biar si anak merasa aman dengan keadaan mereka. Tampilan boleh garang Gan, hati mah Tweety.

2. Percaya atau enggak, ada satu kota di mana walikotanya adalah seorang kucing yg namanya Stubbs! Lebih lucunya lagi, si walikota kucing ini berhasil terpilih lagi lho Gan! LOL

3. Pengisi suara Miki dan Mini Si Tikus ternyata mereka kawin juga dalam kehidupan nyata. Mungkin itu yang dinamakan keajaiban “Cin-Lok”

4. Enggak mau kalah sama yang di atas, pengisi suara Spongebob dan komputer nya si Plankton juga nikah lho Gan dalam kisah nyata mereka. To tuittt..

Pengisi suara Spongebob dan komputer nya Plankton | sumber: popsugar.com
Pengisi suara Spongebob dan komputer nya Plankton | sumber: popsugar.com

5. Percaya atau enggak, Norwegia pernah ngasih gelar bangsawan sama seekor pinguin lho Gan. Lutunaaa..

6. Ada yang tau jenis anjing Corgi??! Ternyata bangsa kucing juga punya versi ‘corgi’ sendiri lho Gan. Lucukkk abis pasti!!!

7. Beberapa penguin jantan ngelamar betinanya dengan persembahan batu kolar yang mereka cari dengan susah payah lho Gan. Bisa dicontoh nih etos kerjanya penguin jantan ini.

8. Tikus bisa ketawa lho Gan saat mereka digelitikin.. Pantes ya eksperimen suka pake tikus..

9. Quokka, adalah hewan Australia yang selalu terlihat bahagia. Liat aja penampakan mereka berikut ini Gan! Biar kata tidur tetap aja senyum.. Kalau kata Caesar, “Keep smile..” (fyi, yang bener itu harusnya keep smiling y Gan)

sumber: imgur.com
Penampakan quokka | sumber: imgur.com

10. Berang-berang selalu pegangan tangan saat mereka tidur lho Gan biar enggak terpisah. To tuittt..

11.  Meskipun orang yang buta seja lahir enggak pernah tau apa itu senyum atau gimana cara dan rupanya, tapi mereka tetap bisa senyum seperti orang pada umumnya.

12. Sapi itu punya yang namanya BFF (best friend forever) dalam hidupnya lho Gan. Ente punya kagak??! Malu sama sapi noh..

sumber: cheatsheet.me
sumber: cheatsheet.me

13. Kalkun tuh suka nyanyi buat anak-anaknya lho.. Jadi inget lagu Nina Bobo

14. Beberapa pohon bisa tumbuh karena para tupai yang lupa di mana mereka nyimpen biji-bijian mereka.. Baik sekali sih mereka.. Mungkin lebih baik banyak tupai daripada banyak manusia ya Gan biar alam ini lebih terjaga..

15. Yang punya anak anjing perhatiin deh, saat mereka bercanda biasanya yang jantan akan mengalah kepada yang betina.

16. Lagi-lagi penguin, mereka berpasangan seumur hidup sekali.

 

Comments

comments