Woman surprised

54 Fakta Yang Kedengaran Bohong!

1. Mamot hidup saat Piramida dibangun. Ice age di padang gurun dong??

2. Saat cangkok ginjal, sebenernya tuh ginjal kita tidak diganti tapi ditambah dan ditaro dalam rongga panggul kita. Gak percaya kan?? Buktiin aja Gan!

3. Faktanya, sejak ditemukan sampai diberikan status sebagai planet, Pluto enggak pernah selesai mengitari matahari.

4. Gary Kresmen pendiri situs pencarian jodoh terkenal match.com kehilangan pacarnya setelah pacarnya ketemu seorang pria di situsnya tersebut. Sakitnya tuh di sini!

 

pic source: Blogspot.com
pic source: Blogspot.com

5. Faktanya, saat ada 23 orang dalam ruangan, ada 50% kesempatan dua orang punya ulang tahun yang sama. Buktiin aja Gan!

6. Kalo Agan bisa ngelipet kertas setebal 0,1 mm jadi dua bagian sebanyak 44 kali, maka Agan bisa berangkat ke bulan pake kertas itu. Gak percaya?? Nih itungannya!0.1 mm x 42 =440.000 km. Jarak dari bumi ke bulan 384.440 km. Masih enggak percaya?? Coba aja gih sono..

7. Korek api gas lebih dulu ada ketimbang korek apa batangan.

8. Bukaan kaleng ditemuin 48thn setelah kaleng ada. Lama bener!

9. Arab Saudi ternyata import unta dari Australia! Kaya Indo import minyak Bro :p

pic source: Goaustralia.About.com
pic source: Goaustralia.About.com

10. Sapi ternyata punya sohib Gan, dan mereka bisa stres kalo jauh dari sohibnya itu.

11. Benua dengan rata-rata tingkat pendidikan tertinggi ada di Antartika. Malu euyyy sama orang kutub!

12. Charlie Chaplin pernah ikut lomba mirip-miripan Charlie Chaplin dan kalah Gan! Sakitnya tuh di sini.

13. Gajah bisa kontrol “belalainya” seperti belalai aslinya.

14. Jarak waktu antara keberadaan manusia dengan t-rex lebih sedikit dibanding jarak t-rex dengan stegosaurus.

pic source: Mobilelikez.com
pic source: Mobilelikez.com

14. Tragedi WTC 11 September 2011 lebih deket ke jatuhnya Tembok Berlin dari pada saat ini

15. Waktu hidup Cleopatra lebih dekat dengan pendaratan ke bulan dari pada Pirmida Giza

16. Dulu ada reptil terbang setinggi jerapah loh Gan!

17. Tau kagak kalau dua bola mata kita tuh punya titik buta? Hebatnya otak kita bisa memperkirakan apa yang seharusnya ada di titik buta tersebut! Kuasa Sang Pencipta tuh Gan!

18. Makin “soft” kopi, makin banyak kafeinnya Gan. Jadi kalau mau melek, gak usah minum kopi yang pait-pait amat Gan!

pic source: Tumblr.com
pic source: Tumblr.com

19. 1 juta detik = 11 hari, 1 milyar detik = 31 tahun

20. Alaska tuh negara bagian paling utara, paling barat, dan paling timur di Amerika! Bingung-bingung dah lho!

21. Jadi miliader itu teryata tidak sulit ASAL bisa melipatgandakan uang kita tiap hari. Misal hari ini dapet seratus perak, besok dua ratus perak, besoknya lagi empat ratus perak, besok besoknya lagi delapan ratus perak, dan seterusnya. Itungan gak sampai setahun bisa lho Gan!

22. Tubuh kita memiliki banyak mikro-tumor saat ini. Hanya perlu “kondisi” yang tepat sebelum jadi kanker! Jaga kesehatan ya Gan!

23. Alasan kenapa bajak laut pake penutup mata adalah biar saat mereka ada di bawah dek kapal mereka bisa liat di kegelapan dengan lebih baik Gan! Gak percaya??! Cobain aja dulu Gan!

pic source: Tumblr.com
pic source: Tumblr.com

24. Australia pernah kehilangan perdana menterinya yang belum ditemukan hingga saat ini.

25. Harimau Champawat adalah Harimau jenis Bengal pemegang rekor atasnya tewasnya ratusan jiwa yang jumlahnya dipercaya mencapai 430 di Nepal dan India. Sadisss!!!

26. Percaya atau kagak Honduras dan El Salvador pernah berperang gara-gara sepak bola Gan! Mereka belum tau atmosfer sepak bola Indonesia yang bisa perang tiap abis pertandingan!

27. Gan, mau kaya? Pergi ke Saturnus dan Jupiter deh, ada hujan permata di sana.

pic source: Modelmayhem.com
pic source: Modelmayhem.com

28. Orangutan dijadikan alat prostitusi setelah bulunya dicukur.

29. Orang lebih banyak mati tiap tahunnya karena mesin penjual minuman dari pada karena hiu.

30. Kocak nih Gan! Kita ternyata share 50% DNA dengan pisang!

31. Prancis dengan banyak pulaunya memiliki lebih banyak zona waktu ketimbang USA dan Rusia. Gimana ya kalo Indonesia punya zona waktu tiap pulau. Bakal ada jet lag massal nih..

32. Tau ga bendera USA saat ini didesain oleh anak berumur 17 tahun bernama Robert G. Heft sebagai tugas sekolah? Padahal waktu itu dia cuma dapat nilai B buat tugas ini.

33. Paus biru enggak punya cukup darah agar alat vitalnya ereksi, mereka bisa kekurangan darah di otaknya. Tapi tenang, alat vital betinya itu sebesar rata-rata ruang tamu!!! Ndak perlu ereksi karena lubangnya yang cukup besar. Awas jangan ngeres Gan, ini pengetahuan lho!!!

34. Cara ngocok kartu lebih banyak dari pada atom di dalam tata surya! Nah lho..

pic source: Gifrific.com
pic source: Gifrific.com

35. Di US perpustakaan umum lebih banyak dari pada McDonald’snya Gan! Pantes negaranya maju gak kaya.. Ahhh.. Sudahlahhh..

36. Koplakkk! Satu hari di Venus lebih lama dari pada satu tahun di Venus! Pusing kali kalo tinggal di sana..

37. Susu Hippo warnanya pink Gan!!! Mungkin ada rasa stroberinya kali yaaa..

38. Hebatnya tubuh kita nih Gan. Dalam 1 detik bisa membuat dan membunuh 15 juta sel darah merah! Gilakkk gak tuh??!

39. Pecinta basket pasti tau Shaquille O’neal. Dalam karirnya dia cuma pernah cetak satu kali tembakan tiga angka!!!

40. Tau gak Gan?? Foto Menara Eiffet di malam hari bisa kena copyright lho..

41. Gurita punya tiga hati Gan! Kita satu aja kalo sakit tuh.. Gimana tiga ya??

42. Rusa di Amerika Utara bisa menyelam di dalam air sejauh enam meter untuk cari makanan

43. Buaya ternyata lebih dekat hubungannya sama  burung ketimbang kadal. Hmm.. Aneh juga ya..

pic source: Tumblr.com
pic source: Tumblr.com

44. Kita punya peta Planet Mars jauh lebih baik dari pada dataran samudera bumi. Ironi.

45. Vatikan memiliki emas terbanyak dari belahan dunia manapun!

46. Toksin Botulinum adalah racun paling mematikan di dunia. 1 kg cukup untuk memusnahkan manusia. Ironisnya, jutaan manusia mau mebayar mahal untuk wajah mereka untuk perawatan Botox!

47. Sebanyak 14% populasi kehilangan otot lengan mereka. Hmm.. Tanya kenapa?

48. Jumlah video yang diupload ke Youtube dalam satu hari akan baru akan habis ditonton semua selama 16 TAHUN!!!

pic source: Funny-pictures.picphotos.net
pic source: Funny-pictures.picphotos.net

49. Sarung tinju membawa angka gegear otak melonjak tinggi!!!

50. Minum delapan gelas sehari itu mitos! Dan tidak ada yag tahu dari mana datangnya angka tersebut.

51. Ada cairan merah pada daging mentah, namun itu bukan darah. Cairan ini membawa dan menyimpan oksigen di dalam otot.

52. Alpukat adalah keluarga Berry, sedangkan stroberi (strawberry) ternyata bukan. Aneh juga ya??

53. CEO dari Food for The Poor, salah satu organisasi bantuan dan pengembangan internasional terbesar bernama Robin Mahfood.

54. Percaya/enggak, kita enggak akan bisa ngompol dengan sengaja! Cobain Gan bisa gak Ente ngompol dengan sengaja??

Comments

comments