sumber: imgur.com

Mau Tahu Hari-hari Di Rusia Kaya Gimana??!

1. Nih cara tukang sapu di sana bersih-bersih Gan

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

2. Jangan salah, ini masih pada SD kok

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

3. Lebih ngerihhh dari negara kita lho trafficnya

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

4. Woles aja lah

sumber: pikabu.ru
sumber: pikabu.ru

 

5. Burung gagak aja ngikut minum vodka

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

6. Reaksi saat liat meteor jatoh

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

7. Security kereta bawah tanah di sana nih Gan

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

8. Gila tim SWATnya!!!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

9. Gaya selfie mereka nih Gan

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

10. Ckckck

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

11. Wah kalau polisinya gini sih betah deh ditilang

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

12. Boleh juga idenya nih

sumber: zaslike.com
sumber: zaslike.com

 

13. Ngeri aje kalau anak-anak main di tempat begini

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

14. Ada yang  ngerti ini maksudnya gimana??!

sumber: hornoxe.com
sumber: hornoxe.com

 

15. Hari gini masih ngajak jalan anjing??!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

16. Suka banget kayanya mereka sama beruang yakkk??!

sumber: pikabu.ru
sumber: pikabu.ru

 

17. Like, a lot!

sumber: pikabu.ru
sumber: pikabu.ru

 

18. Ternyata banyak pemimpin negara suka bermusik kaya mantan presiden kita

sumber: tumblr.com
sumber: tumblr.com

Comments

comments