semburan maut

22 Bukti Nyata Karma Itu Ada Gan!

1. Gile Si Om, jago bener maen nampannya. Rasain dah tuh yang ngisengin

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

2. Pinter juga ya ternyata yang namanya kucing

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

3. Makanya jangan resek sama kakak! Kualat!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

4. Wakakak!!!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

5. Ironisnya dia enggak pake helm yang dia colong

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

6. #gagalpaham Nih bocah mau ngapain

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

7. Ini namanya Te-O-El-O-El (baca: tolol)

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

8. Makin kenceng dilempar, makin sakit dah tuh doi

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

9. *boing*

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

10. Makanya Dek, jangan iseng sama kucing ah..

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

11. Iseng sih Lo Gan!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

12. Gile, udah kaya di pilem-pilem ini mah

sumber: gfycat.com
sumber: gfycat.com

 

13. Malu yah jadi makhluk yang namanya manusia kalau kaya gini

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

14. Mungkin dia terlalu kontet

sumber: tumblr.com
sumber: tumblr.com

 

15. Seneng bener dah nih pasti yang naek sepeda!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

16. Cara buka Champagne gaya baru nih Gan!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

17. Gile ampe ngejeladak gitu

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

18. Ngakak betapa baiknya sebenernya si pintu yang bergeser ini

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

19. POW! Kalau nih mobil berkelamin cowok, mungkin dia udah kagak punya masa depan

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

20. Ngakak ajalah liat tingkahnya

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

21. Nih anjing masih aja mau nolongin

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

 

22. Coba nih GIF masih jalan, pengen liat nih bocah pas digebukinnya!

sumber: imgur.com
sumber: imgur.com

Comments

comments