harry potter proposal 1

Lamaran Ala Harry Potter Nih Gan! The Magic of Love

Seorang pria mengajak kekasihnya terbang sejauh sekitar 8.000 km lebih dari Houston untuk sebuah lamaran ala “Harry Potter” yang bisa berjung pada kegagalan karena pekerjaan rel kereta.

Sang pria yang bernama Samuel Goetsch yang sudah merencanakan lamaran “Marry Potter” di stasiun kereta Surbiton, yang merupakan salah satu tempat pengambilan gambar dalam film Harry Potter and the Half-Blood Prince.

Tapi ia harus memutar otak nih Gan buat kasih kejutan ke calonnya Stephanie Dodd – yang adalah seorang fans berat Harry Potter – karena jadwal trainnya dicancel Gan karena ada pekerjaan.

Goetsch, 24, terbang bersama Stephanie, 25, dari Houston, Texas untuk ngelamar di stasiun.

Di film tersebut, Dumbledore bertemu dengan Harry di peron tiga di stasiun Surbiton.

sumber: harrypotter.wikia.com
sumber: harrypotter.wikia.com

Saat Goetsch menyadari bahwa keretanya enggak jalan karena ada pekerjaan proyek, ia harus mencari alasan untuk naik bus ke stasiun tersebut. Atau rencananya bisa gagal berantakan.

Ayahnya, Stephen Goetsch, yang tinggal di dekat TKP juga datang ke tempat tersebut.

sumber: telegraph.co.uk
sumber: telegraph.co.uk

Ia mengatakan bahwa anaknya ingin melamar Stephanie di sana. “Saya pikir dia tidak mengira bahwa akan ada masalah untuk bisa mencapai lokasi.” Ujar sang ayah.

Stephanie tidak tahu bahwa anak saya harus memutar otak sangat keras agar rencananya tetap berjalan, ia harus berpura-pura ada urusan yang harus diselesesaikan dan meyakinkan Stephanie untuk pergi bersamanya.

Pasangan ini bertemu saat mereka sedang menempuh pendidikan di Jepang pada tahun 2011.

Goetsch mengatakan bahwa mereka berada di Jepang saat terjadi gempa bumi yang menghancurkan Jepan dan hubungan mereka pun ikut berada dalam masa-masa sulit.

“Ini kali pertama Stephanie  mengunjungi Inggris dan ia pasti akan mengingatnya selama hidupnya.” ujar Goetsch

Caroline Landu, yang sedang bekerja saat momen indah ini berlangsung mengatakan, “Ini sesuatu yang tidak bisa kita lihat setiap hari. Saya mengabadikan momen mereka dengan sebuah buku. Mereka fans berat Harry Potter dan ini adalah sesuatu yang sangat romantis untuk mereka pastinya.”

 

(via Telegraph)

Comments

comments